Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Friday 4 January 2013

Trik Membuka Banyak Dokumen Office Dalam Satu Jendela

Seringkali tuntutan pekerjaan / tugas kuliah mengharuskan kita membuka banyak dokumen sekaligus. Tentunya akan sangat merepotkan bila taskbar kita penuh oleh banyak tab. Baiklah sob, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara agar kita bisa dengan mudah mengatasinya.
Dalam hal ini kita akan membuat tampilan office kita (baik itu word, excel, power point ataupun yang lainnya) seperti tampilan mozilla, chrome, ataupun browser lainnya. Kita hanya butuh satu software bernama office tab enterprise. Silahkan unduh terlebih dahulu di sini.

Setelah diunduh, langsung saja install. Bila sudah selsesai, cobalah sobat buka beberapa dokumen word, atau power point, atau juga excel. Terserah dokumen apa saja yang penting office. Perhatikan gambar berikut. Dalam satu jendela microsoft office word, kita bisa membuka banyak file sekaligus.



Lebih mudahnya lagi, bila kita ingin membuat dokumen baru kita cukup dengan sekali klik pada sebelah dokumen yang kita buka, lihat gambar berikut (jangan lupa sambil dipraktekkan yah, hehehe).



Apabila kita terlalu banyak membuka file, kita bisa menggunakan tanda segitiga yang ada di kanan tab. Lihat gambar berikut.


Bagaimana sob, mudah kan? Semoga bermanfaat. Selanjutnya silahkan baca postingan yang lain, hehehe.

6 comments:

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.