Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Saturday 26 January 2013

Melihat Statistik Blog Sendiri

Lama tidak membuat postingan tentang blog. Postingan kali ini merupakan postingan lanjutan tentang tutorial blog. Sebelumnya telah saya share tentang cara membuat akun google, cara membuat blog, cara membuat postingan, dan cara membuat "read more" pada postingan. Bila sobat belum memiliki blog, bisa membuatnya terlebih dahulu. Bila sudah memiliki, bisa lanjut dengan tutorial kali ini, yaitu cara melihat statistik blog kita.


Caranya sangat mudah sob, langsung masuk ke dasbor, terus klik statistik. Kita bisa melihat / mengetahui seberapa banyak orang yang berkunjung ke blog kita, baik harian, mingguan, bulanan atau juga sepanjang waktu / setiap saat.


Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.