Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 26 July 2012

3 Langkah Membuat Akun Google

Ingin membuat blog dengan hosting gratisan blogspot? Baiklah, saya akan berbagi dengan ssobat semua bagaimana cara membuat sebuah blog. Sebelum kita membuat blog, kita harus memiliki sebuah akun google. Bila sobat sudah memiliki akun google bisa langsung baca postingan berikutnya, namun bila belum silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat akun google terlebih dahulu.

1. Langkah pertama, wilahkan masuk ke www.google.com, lalu klik "buat akun" yang ada di pojok kanan atas. Isi data-data yang diperlukan. Pada kolom "Alamat email anda saat ini", silahkan sobat isi dengan email yang sobat miliki saat ini, umpama yahoo. Salah satu kegunaannya adalah email tersebut bisa kita gunakan saat kita lupa pasword kita. Bila semua sudah terisi dengan benar, klik "Langkah berikutnya".


2. Langkah kedua, bila kita ingin menambahkan foto profil silahkan klik "Tambahkan foto profil", bila kita tidak ingin menambahkan langsung klik "Langkah berikutnya".


3. Langkah ketiga, klik "Lanjutkan ke Gmail".


Demikian 3 langkah mudah pembuatan akun google. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.