Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 19 July 2012

Windows Live Movie Maker Part III (Menambahkan Effect)

Ok sob, pada part III ini kita akan membahas dua menu, yaitu menu visual effects dan menu view. Bila ada yang belum membaca part I dan part II silahkan untuk membacanya terlebih dahulu.

Pada menu visual effects, kita bisa memilih berbagai efek untuk kita tambahkan pada foto-foto yang sedang kita edit. Perhatikan gambar berikut.


Untuk menu view, berguna untuk merubah tampila foto-foto yang kita edit. Apakah foto-foto yang kita edit mau kita tampilkan dalam bentuk yang kecil, yang besar, atau yang lainnya. Tampilan ini tidak akan berpengaruh pada hasil akhir, melainkan hanya untuk mempermudah kita saat kita mengedit foto-foto kita.

Bila kita memilih tampilan yang kecil, maka akan semakin banyak foto yang terlihat pada area sebelah kanan. Begitu juga sebaliknya, bila kita memilih tampilan yang extra besar, akan semakin sedikit foto yang terlihat di area tersebut, dan tentunya kita akan menggunakan scrool untuk menggeser ke bawah agar semua foto bisa terlihat.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Silahkan lanjutkan membaca pada windows live movie maker part IV.

1 comment:

  1. cara download visual effeck yang lainya ada gg klw ada beri tahu saya https://www.facebook.com/jamil.widjanarko

    ReplyDelete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.