Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 19 July 2012

Windows Live Movie Maker Part V (Menyimpan FIle)

Langkah ini adalah langkah terakhir dalam menggunakan windows live movie maker. Bagai mana sob, windows live movie maker Part IPart IIPart III, dan Part IV sudah selesai dibaca kan? Bila belum silahkan baca semuanya agar bisa membantu pemahaman kita tentang windows live movie maker.

Ok sob, langkah terakhir adalah menyimpan hasil editan kita. Pada langkah terakhir ini kita akan menggunakan menu home. Silahkan klik menu home, dan lihat gambar di bawah.


Bila kita ingin hasil editan tersebut kita share ke youtube, kita tinggal mengeklik icon youtube. Bila kita ingin menyimpannya di dalam komputer / akan membuat kepingan CD / DVD maka silahkan klik icon komputer / disc. Beri nama file dan klik save. Tunggu hingga proses penyimpanan selesai.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. sob...ane udah nyimpen nie editan pas diputer kok tidak muncul foto malah musik aja kenapa yaa??? mohon dibalas sangat penting sob

    ReplyDelete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.