Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Sunday 22 July 2012

Menambahkan Toolbar Di Taskbar

Sebenarnya saya bingung judul apa yang cocok untuk postingan ini. Pada postingan ini kita akan bahas bagaimana caranya kita membuat sebuah shorcut untuk kita taruh di taskbar. Lebih tepatnya bukan shorcut, karena istilah shorcut biasanya kita gunakan untuk icon yang ada di desktop. Mungkin akan lebih tepat jika kita sebut dengan toolbar. Fungsinya hampir sama seperti halnya shorcut yang ada di desktop, hanya saja ada sedikit perbedaan. Ingin tau apa perbedaannya? Silahkan coba terlebih dahulu dan simpulkan sendiri perbedaannya, hehehe.

1. Pertama, klik kanan pada taskbar - toolbars - new toolbar.


2. Pilihlah folder yang akan kita buat sebagai toolbar. Sebagai contoh, kita pilih folder musik, lalu klik select folder.


3. Lihatlah hasilnya.


Kita bisa menambahkan folder lain sesuai keinginan dan kebutuhan kita agar kita lebih mudah dan lebih cepat dalam mengakses file-file kita. Kita juga bisa menaruh Local Disk (D) di taskbar. Langkahnya sama seperti langkah di atas.  Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.