Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Sunday 15 July 2012

Batas Akhir Dukungan Untuk Windows XP

Microsoft kembali mengingatkan pengguna Windows bahwa dukungannya terhadap Windows XP dan Microsoft Office 2003 suite akan berakhir pada tahun 2014. Dalam posting blog, tim Windows Microsoft mengatakan bahwa sekaranglah saat tepat bagi perusahaan yang PC-PCnya masih menggunakan Windows XP dan Microsoft Office 2003 untuk mulai bermigrasi ke Windows 7 dan Microsoft Office 2010.

Dalam postingnya, direktur Microsoft Stella Chernyak menulis, “Windows XP dan Office 2003 adalah software bagus yang dirilis pada saat itu, tetapi lingkungan teknologi telah bergeser. Teknologi terus berkembang, begitu juga kebutuhan dan tuntutan orang. Demi kebaikan perusahaan dan para karyawannya sebaiknya manfaatkan software Windows dan Office morden yang memang dirancang untuk hal tersebut.”

Saat dukungan untuk Windows XP berakhir pada tahun 2014 nanti, pasti ada sejumlah perusahaan yang belum siap bermigrasi. Lagipula migrasi dari Windows XP ke Windows 7 bukanlah sesuatu yang mudah.

Dalam posting blognya, Microsoft menyatakan mereka tidak merekomendasikan para pengguna Windows 7 untuk menanti lagi melakukan upgrade dan bahwa penting bagi perusahaan untuk menyelesaikan deployment sebelum dukungan Windows berakhir.


0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.