Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 19 July 2012

Windows Live Movie Maker Part IV (Menu Edit Dan Options)

Berikutnya adalah menu edit dan options. Mohon bagi yang belum membaca Part IPart II, dan Part III untuk terlebih dahulu membacanya agar mudah memahami windows live movie maker ini.

Pada menu edit, kita bisa mengatur seberapa cepat / lama sebuah foto akan kita ditampilkan. defaultnya adalah 5 detik. Bila kita ubah menjadi 10 detik, maka durasi foto tersebut akan bertambah lama dan saat kita play akan terlihat lebih lambat.


Pada menu options, kita bisa mengatur volume, fade in, fade out, start pont, dan sebagainya. Namun bila kita   tidak mengatur pada menu ini juga tidak mengapa. Minimal kita gunakan menu home dan animations untuk membuat sebuah hasil yang lumayan menarik.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Untuk langkah terakhir, silahkan baca postingan berikutnya.

2 comments:

  1. ini cuma bisa buat windows 7 doang ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalo windows xp jg ada namanya windows movie maker. Kalo di windows7 namanya windows live movie maker.

      Delete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.