Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Monday 23 July 2012

Any Video Converter

Software yang satu ini cukup bisa diandalkan bagi kita yang ingin mengkonversi video menjadi berbagai format. Banyak pilihan untuk outputnya. Ada FLV, AVI, Matroska, MP4, dan lainnya. Cara mengkonversinya pun cukup mudah. Perhatikan ulasan berikut.

1. Download dan install terlebih dahulu softwarenya di sini. Atau silahkan berkunjung langsung ke www.any-video-converter.com. Setelah install, bukalah programnya. Untuk menambahkan video yang akan kita rubah formatnya, klik Add video files.


2. Untuk menentukan output video yang kita inginkan, klik pada output profile, lalu pilih video files. Kita juga bisa memilih yang lain sesuai kebutuhan dan keinginan kita.


3. Masih dalam output profile, pilihlah format output yang kita inginkan. Misalnya kita pilih mp4.


4. Setelah kita tentukan format untuk outputnya, klik convert now! Lihat gambar pada langkah nomor 2. Tunggu hingga proses konversi selesai.



5. Saat proses konversi selesai, akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Klik tombol close, atau klik No Thanks.


6. File hasil konversi tersimpan di my document - any video converter - mp4. Bila outputnya kita pilih FLV, file hasil konversi akan otomatis tersimpan dalam folder FLV, begitu juga untuk format yang lain akan tersimpan sesuai format yang kita pilih.


Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.