Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Wednesday 27 February 2013

Kini Batas Maksimal Melampirkan File Bisa Mencapai 10Gb Melalui Gmail

Anda pasti kesal saat proses upload attachment pada email gagal hanya karena ukuran terlalu besar. Untuk mengatasi kekesalan tersebut, kini Gmail menyediakan attachment yang berukuran hingga 10 GB. Kemampuan attachment sampai 10 GB ini diraih berkat integrasi antara Gmail dengan Google Drive.

Ukuran ini 10 kali lebih besar dari pada ukuran attachment maksimal saat ini. Attachment dapat Anda ambil langsung dari Drive tanpa harus meninggalkan Gmail.
Untuk menggunakan fitur attachment ini, Anda hanya perlu mengklik icon Drive di sebelah kanan icon klip ketika menulis email.

Diluncurkan pada April 2012, Google Drive merupakan layanan penyimpanan online berbasis cloud. Google Drive menyediakan penyimpanan gratis sebanyak 5 GB dan menarik harga USD 2,5 untuk setiap 25 GB penyimpanan tambahan.

Fitur ini akan tersedia dalam waktu beberapa hari ke depan. Layanan ini hanya tersedia dalam format compose baru Gmail yang diluncurkan Google bulan lalu.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.