Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Saturday 2 June 2012

Buat Para Blogger, Yukz! Kita Kumpul!

Hello hello helloooo.....!! Buat para blogger, yuk kita cari sampingan dan ikut kumpul bareng para blogger yang lain. Caranya begitu mudah, pengen tau? Cekidooottttt!!

1. Silahkan masuk ke sini.
2. Masukan email, verivikasi kata dan klik register. Tenang sob, semuanya gratis ko', hehehe.


3. Setelah itu, buka email kita. Di situ akan ada email yang berisi user name dan password untuk login kita.Silahkan login dengan password tersebut. Setelah login, klik pada  "Edit profile" untuk melengkapi data-data kita.



4. Setelah edit profile selesai, klik pada "Tambah blog", lihat gambar di atas. Isikan data-data tentang blog kita, lihat gambar di bawah ini lalu klik submit.
 

 5. Untuk memasang iklan text, klik pada "Script text advertising untuk blog anda", lalu copas script yang kita inginkan dan taruh di blog kita. Bila ingin memasang iklan banner, klik "Script mini banner untuk blog anda", lalu copas scriptnya dan taruh di blog kita. Lihat gambar pada langkah nomor 3.

 6. Untuk melihat penghasilan kita, silahkan klik statistik revenue, lihat gambar pada langkah nomor 3.

Demikian sekilas tips untuk para blogger. Selamat mencoba, ^^.






0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.