Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Tuesday 12 June 2012

Trik Menerjemahkan Web / Blog ke Lain Bahasa

Setelah sebelumnya saya share tentang  Translete web / blog, kali ini masih sama seperti postingan sebelumnya. Bila dalam postingan sebelumnya  kita memanfaatkan fitur google translete yang ada di web / blog tersebut, kali ini kita akan menerjemahkan web / blog dimana dalam web / blog tersebut tidak terdapat fitur google translete.
1. Langkah pertama silahkan masuk ke google.com, lalu klik pada tab "Terjemahan".


2. Pilih bahasa yang kita gunakan (Dari Indonesia ke Inggris, Inggris ke Indonesia, atau bahasa lain yang kita inginkan). Masukan / ketikan alamat web / blog yang akan kita terjemahkan, lalu klik "Terjemahkan".


Tunggu beberapa saat dan lihatlah hasilnya. Alamat web / blog yang tadi kita isikan akan berubah bahasanya sesuai bahasa yang sebelumnya kita pilih.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.