Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Wednesday 14 November 2012

Langkah Awal Penggunaan WhatsApp

Ok sob, kali ini saya akan share salah satu aplikasi HP yang semakin marak saja digunakan oleh para pengguna telfon cellular. Apalagi kalo bukan WhatsApp Messenger. Langsung ke topik sob, berikut langkah-langkah awal saat kita memakai aplikasi ini.

1. Silahkan sobat download terlebih dahulu melalui HP sobat, masuk saja ke www.whatsapp.com, setelah selesai diunduh, langsung saja intall di HP sobat.

2. Isikan nomor tlp kita, lalu klik continue.


3. Tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan seperti dibawah ini. Lalu isi dengan nama kita dan klik Continue.


 4. Tunggu beberapa saat sampai proses Initializing selesai.


 5. Perhatikan kedua gambar berikut. Chats, adalah daftar chat kita. Favorite, adalah daftar kontak whatsapp kita, atau dengan kata lain semua kontak yang ada di HP yang menggunakan whatsapp akan otomatis ada di daftar favorite. Contacts, adalah semua kontak / No Tlp yang ada di HP kita. Status, merupakan status kita. Bila kita pertama kali menggunakan whatsapp dan belum pernah menggantinya biasanya status kita "Hey there! I am using whatsApp".



6. Untuk mengganti foto profil kita, silahkan klik option - setting. Pada profile photo, kita bisa ganti dengan foto yang sesuai dengan keinginan kita.


7. Dan tampilan di modus siaga bila ada teman kita yang kirim message akan terlihat seperti gambar di bawah.


Perlu diketahui, pastikan kita sudah mendaftar paket internet. Karena bila belum maka pulsa kita yang akan kena. Karena pada dasarnya saat kita sudah menggunakan whatsApp, sama saja kita akan online terus. Namun begitu, whatsApp tidak begitu rumit. Karena hanya menggunakan No. Tlp., tidak perlu PIN ataupun email.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.