Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Monday 26 November 2012

Cara Mengembalikan Tampilan Dari Android ke Windows7

Selamat sore sobat semua, bila pada postingan sebelumnya pernah kita bahas tentang cara merubah tampilan windows7 menjadi tampilan Android, kali ini kita akan bahas kebalikannya, yaitu cara mengembalikan tampilan ke windows7 seperti sebelumnya. Bila soba ada yang belum mencoba tampilan Android tersebut, sobat bisa baca terlebih dahulu postingan sebelumnya. Ok sob, langsung saja kita bahas cara mengembalikan tampilan ke windows7.

Langkah-langkahnya sama dengan cara meremove program yang terinstall di komputer, silahkan sobat klik start - ketikkan Add, klik pada Add or remove programs.


Klik kanan pada Android skin pack, lalu klik uninstall/change.


Beri tanda centang pada "Files", Extracs", dan "Remove uninstaller & backup files", lalu klik Uninstall. Tunggu hingga proses selesai dan restart komputer.


5 comments:

  1. brooo link web ane masukin web ente ya

    ReplyDelete
  2. udah bro, lihat di sebelah kanan (link exchange)

    ReplyDelete
  3. Coba pake system restore sob,,,restore ke tanggal dimana sobat belum merubah tampilan menjadi android

    ReplyDelete
  4. coba hapus/uninstaler pakai aplikasi ccleaners gan sofware downlad difilehippo atau terserah gan..... soalnya gue baru aja coba gag ada yang tertingalll.....

    kalau masih gag bisa pakai safe mode aja trs lgsg hpus foldernya gan......
    caranya sama aja kalau ngilangin antivrus pakai safe mode jalan gan.....

    kalau masih gag bisa brarti ente kurang ganteng.....
    maaf gan soalnya ilmu ane cuma segitu... hehehe piiissss

    ReplyDelete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.