Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 4 April 2013

Cara Backup Semua Driver Yang Ada Di Komputer

Postingan kali ini masih sama seperti postingan sebelumnya, yaitu tentang cara membackup driver. Langsung saja sob simak ulasan berikut. Seperti biasa kita butuh satu software untuk membackupnya, silahkan download terlebih dahulu di sini. Bila sudah, langsung saja diinstall. Saat proses penginstallan sampai pada langkah berikut, pilih custom dan hilangkan ketiga centang yang ada di bawahnya, lalu klik next dan lakukan seperti biasa.

Bila sudah selesai install, buka programnya. Klik pada "Driver backup and restore".


Pilih "Backup Drivers".


Pada sisi sebelah kiri, beri tanda centang pada driver yang akan kita backup (Saya rekomendasikan untuk dicentang semua). Pada sisi sebelah kanan bisa kita tarik ke atas dan ke bawah scroolnya agar semua driver bisa kita lihat. 


Klik "Backup" yang ada di pojok kanan bawah dan pilih "Backup selected drivers to a specified folder".


Pilih folder dimana kita akan menyimpan driver hasil backup, beri nama file pada  "File name" dan klik save.


Tunggu hingga proses selesai, bila sudah selesai bukalah folder dimana tadi kita menyimpan hasilnya.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. wah, semudah itu ya backup driver, jadi gak perlu susah2 download driver lagi ini, terimakasih mas bro sharingnya. keren.

    ReplyDelete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.