Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Friday 4 January 2013

Cara Mudah Backup Driver Yang Terinstall Di Komputer

Ternyata bukan cuma data yang perlu kita backup, driver pun begitu penting untuk di backup. Tujuannya adalah biar kita tidak perlu susah - susah mencari lagi saat kita membutuhkannya. Baiklah sob, langsung saja unduh terlebih dahulu softwarenya di sini.
Seperti biasa, buka programnya bila sudah selesai diinstall. Program akan otomatis mendeteksi driver yang terinstall di komputer kita. Klik Back Up Drivers lalu klik Select All yang ada di pojok kanan bawah, selanjutnya klik Start Backup.



Tentukan di folder mana kita akan menyimpan file hasil backupannya, lalu klik OK.


Tunggu sampai proses selesai.


Bila sudah selesai, buka explorer dan buka folder dimana kita tadi menentukan folder hasil backupan. Disitu kita akan menemukan satu folder bernama Drivers Backup, folder tersebut berisi driver-driver yang terinstall di komputer kita.


Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

2 comments:

  1. bagaimana cara mengembalikan atk0100 yang teraninstal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya sudah punya backupannya belum? kalo ga punya backup driver, buka device manager - klik kanan pada driver yang bermasalah - properties - details. copy code yang ada di "details" terus cari di google ato masuk ke "devid . info" & pastekan disitu.

      Delete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.