Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Tuesday 22 January 2013

Sekilas Tentang eBay

Mungkin masih ada yang belum tau apa itu ebay. Ebay itu sendiri adalah nama domain dari www.ebay.com. Ebay adalah tempat lelang dan jual beli online dengan pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Penjual dan pembelinya bisa dari negara mana saja.



Apa yang bisa kita beli dari ebay? Banyak sekali barang yang bisa kita beli mulai dari barang elektronik, mainan, sampai pakaian. Ebay cuma media yang menyediakan tempat bagi penjual/seller untuk berjualan, jadi di ebay terdapat ratusan bahkan ribuan seller. Jadi kita juga mesti hati-hati dalam memilih seller, karna tidak semua seller itu bisa dipercaya.

Lalu alat pembayarannya apa? Umumnya dan paling banyak dipakai adalah paypal. Selain paypal bisa juga menggunakan kartu kredit. Tapi yang paling direkomendasikan adalah menggunakan paypal.

Pengiriman barangnya gimana? Banyak pilihan jasa kurir. Kalo ayng swasta itu seperti DHL, TNT, dan Fedex dan tentunya kalo yg swasta itu jauh lebih mahal shipping cost nya namun pelayanan dan kecepatan pengirimannya tidak diragukan lagi. Untuk yang standart dipakai adalah air mail international, yaitu POS. Anda tertarik untuk mencoba beli barang di ebay? Coba saja dengan beli barang yang murah dulu.


Lihat Sumber

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.