Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Friday 25 January 2013

Akankah Windows 8 Bernasib Sama Sperti Windows Vista?


Belum lama dirilis, ternyata tidak banyak orang yang menyukai atau juga mengupgrade operating system PC-nya ke Windows 8. Bahkan ada jasa downgrade dari versi 8 ke versi 7.

Seorang pengguna Twitter bernama Michael Jurewitz (@jury) mengunggah foto penawaran downgrade yang terpampang di sebuah toko. Dalam penawaran tersebut, pemilik toko atau lebih pantas disebut tempat servis tersebut bersedia membantu untuk menurunkan OS 8 ke 7 dengan biaya USD 125.

Seperti dilansir Cult of Mac (22/01), munculnya foto tersebut dan tidak begitu larisnya Windows 8 di pasaran memunculkan satu tanda tanya besar yaitu apakah Windows 8 sangat jelek dan tidak ada peminatnya?

Padahal, pada saat perkenalkan serta perilisan produk barunya itu, Microsoft berharap banyak yang akan menyukai Windows 8 karena tampilan serta kecanggihan yang ada di dalamnya.

Sayangnya, banyak PC atau perangkat sejenis lainnya yang dipunyai oleh pengguna komputer sekarang ini masih belum support dengan kecanggihan Windows 8. Muncul beberapa anggapan bahwa nantinya Windows 8 akan bernasib sama seperti Windows Vista yang juga masuk dalam kategori 'gagal survive.'

Bahkan beberapa pakar mengemukakan bahwa apa yang ditawarkan oleh Windows 8 tidak begitu beda jauh dengan apa yang dimiliki Windows 7. Bagi Anda yang sudah mencoba kecanggihan Windows 8, menurut Anda, apa keunggulan dan kelemahan Windows 8 dibandingkan dengan OS versi sebelumnya?

Sumber: www.merdeka.com

2 comments:

  1. Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article.
    I'll be sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly return.

    My webpage :: Automated Seo Soft

    ReplyDelete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.