Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Tuesday 15 May 2012

Kerja Sambilan Jualan Bakso

Saya teringat tetangga saya yang bercerita tentang temennya dari Jawa yang menjadi guru di Kalimantan. Karena gaji guru dirasa kurang, maka ketika habis mengajar dia berjualan bakso.

 

Lama-lama baksonya terkenal dan laris manis. Dan tanpa disadari hasil jualan baksonya jauh lebih banyak daripada gaji dia sebagai seorang guru dan akhirnya dia memilih untuk berjualan bakso dari pada menjadi guru.

Kadang kita ini sibuk mencari lowongan kerja setiap hari. Setelah mendapatkan lowongan kerja ternyata wirausaha itu lebih menguntungkan. Sehingga banyak pegawai yang keluar dari perusahaannya bahkan status pegawai negeri yang sangat didambakan para pencari kerja baru akhirnya ditinggalkan.

Mau pilih jadi wirausahawan atau pekerja?


Sumber: http://lowongankerjasambilan.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.