Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Saturday 19 May 2012

Duitbux

Siapa siiihh yang tidak ingin mendapatkan uang sampingaaann.....hohoho.....Sobat-sobat semua setiap hari berselancar di internet? Jangan sia-siakan waktu kita, simak cara-cara berikut untuk dapat menghasilkan tambahan.

PTC
 
PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Hanya mengklik iklan saja kita akan dibayar, menyenangkan bukan? Apalagi bagi para karyawan yang bisa dengan gratis online di kantornya, saat waktu luang jadikan peluang untuk berkesempatan mendapatkan uang tambahan. Setiap website PTC memasang harga yang bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar kita sekitar Rp5 s/d Rp500.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan tersebut caranya cukup mudah. Kita cukup menjadi member di website tersebut dan mengklik iklan yang ada di situ. Tidak perlu kita mengeluarkan modal, tidak perlu kita bersusah-susah, cukup mendaftar, klik iklan, dan kita dapat bayaran. Mau tau caranya? cekidoottttt!

1. Masuk ke sini, lalu daftarkan diri kita (klik register now, lihat gambar yang dilingkari). #gratis kok tanpa dipungut biaya apapun, hohoho


2.  Isi data dengan data yang sebenarnya. Setelah data terisi semua, klik Submi.


3. Bila semua sudah selesai, untuk mengetahui lebih lengkap bisa dibaca di sini. Klik pada tab "How it work?". #Tenang sob, bahasa Indonesia kok, hihihi

4. Untuk memulai mengumpulkan pundi-pundi rupiah, klik login (ada di sebelah kanan atas).

5. Setelah login, klik tab "View Ads". Tinggal klik iklan-iklan yang ada. Lihat gambar di bawah dan teliti kata yang ada lingkarannya. Nilai yang ada dalam lingkaran merah adalah nilai iklan yang akan kita klik. Geser scrool ke bawah untuk melihat lebih banyak lagi iklan lainnya.


6. Setelah mengklik iklan, tunggu beberapa saat hingga muncul hitungan mundur di pojok kiri atas.


7. Jangan tutup iklan yang dibuka ini sampai hitungan mundur selesai dan akan muncul tampilan berikut.

8. Untuk mengecek pundi-pundi rupiah yang kita dapat, klik tab "Stats", hasilnya akan tampak seperti gambar di bawah.



Semakin banyak iklan yang kita klik, semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang kita dapatkan. Iklan yang sudah diklik tidak bisa kita klik lagi. Bila dalam sehari kita mengklik 2 kali iklan yang sama, biasanya hasil dari klik iklan yang pertama akan dihapus/hilang. Selamat mencoba. Jangan sia-siakan selancar kita di dunia maya hanya untuk bersenang-senang, jadikan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hehhehehee....

2 comments:

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.