Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Monday 21 May 2012

Rob...Kami merindukannya....
By: Anonim


Malam mulai pekat….Sholawat rebana "Tiket Akhirat" mengiringi tiap jengkal langkahku….gemercik air mulai menemaniku….kubasuh wajahku….kubasuh kedua tanganku….kuusap kepalaku….lalu kubasuh kedua kakiku….

Ya Allah…jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang bertaubat….jadikanlah aku termasuk golongan orang-orang yang mensucikan diri….dan jadikanlah aku termasuk golongan hamba-hambamu yang sholih….Amin….

Entahlah….wajah itu senantiasa membayangiku…..menggerakkan kakiku untuk segera beranjak menuju sajadahku ….Allah….aku merindukannya….sungguh rindu yang tak mampu aku untuk menahannya…..ingin sekali rasanya ku cium tangannya….ingin sekali rasanya berjamaah dengannya…..

Sosok yang begitu ‘alim….sosok yang begitu santun….begitu kharismatik…..jiwanya tercermin dalam harumnya  rangkaian amalnya…..Abah….kami merindukanmu…..kering kerontang jiwa kami, haus akan nasihatmu…..jiwamu akan tetap hidup dalam jiwa kami…..Semoga Allah  senantiasa menempatkanmu bersama para kekasih-Nya…..Amin….

1 comment:

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.