Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 31 May 2012

Cara Membuat Rekening Payza (Alertpay)

Payza atau yang sebelumnya menggunakan nama Alertpay, merupakan salah satu rekening online terpercaya di antara beberapa rekening online yang lain. Paypal, Alertpay (Payza) serta Liberty Reserve adalah tiga rekening online yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh kalangan blogger ataupun para pebisnis online untuk melakukan transaksi seperti jual beli online.

Bagi para blogger, mereka yang memasang iklan luar negri di blog / websitenya, akan menggunakan salah satu di antara beberapa rekening online yang ada untuk menerima pembayaran dari para broker link ataupun juga pemasang iklan. Mengapa harus menggunakan rekening online seperti Paypal, Alertpay (Payza), ataupun juga Liberty Reserve? Karena biasanya pembayaran komisi dari iklan yang dipasang di web / blog adalah dalam bentuk $ (Dollar) atau mata uang asing lainnya.

Nah bagi sobat semua yang ingin memiliki penghasilan dari blog / web, tak ada salahnya untuk segera membuat rekening online. Pembuatan rekening ini gratis, alias tidak dipungut biaya apapun, hehee.

Dalam hal ini akan saya berikan langkah demi langkah cara membuat rekening Payza (Alertpay). Berikut langkah-langkahnya.

1. Klik di sini, lalu klik Sign Up Now.


2. Pilih personal pro.


3. Pada step 1, isi semua kolom dengan data diri kita. Untuk Address line 1 sama Address line 2 bisa kita isi dengan nama daerah kita, seperti desa, kecamatan ataupun juga kabupaten. Setelah semua terisi, klik next step.



4. Pada step 2, isikan data untuk rekening kita. Email yang kita masukan adalah sebagai nomor / alamat rekening kita. Password digunakan saat kita akan login ke akun Payza (Alertpay). Gunakan kombinasi angka dan huruf untuk mengisi kolom password. PIN digunakan saat kita melakukan transaksi seperti saat kita akan mentransfer dollar ke rekening orang lain, atau melakukan pembayaran secara online lainnya. Catat dan ingat-ingat email, password dan PIN kita. Pada "Third party information" bisa kita pilih "No". Setelah semua terisi, klik Final step.


5. Langkah terakhir adalah memvalidasi akun. Buka email kita, lihat di inbox.


6. Akan ada email masuk dari Payza (Alertpay). Klik pada "Click here to validate your email address" (Bila diminta login, maka login lah dengan email dan password yang telah kita buat pada langkah ke 4).


7. Pembuatan rekening online selesai. Lihat gambar di bawah. Your Payza Balance adalah saldo rekening kita. Recent Transactions adalah daftar transaksi yang telah kita lakukan dengan menggunakan rekening Payza (Alertpay). Karena kita baru mendaftar / membuat rekening maka saldo saat ini masih $0.00, dan daftar transaksi kita pun belum ada.


Selamat mencoba, ikuti terus postingan berikutnya. Semoga bermanfaat.










5 comments:

  1. Tutorialnya mantep brooo!
    tambahan info aja nih, kalo mau belajar nyari duit di internet, bisa pake PTC yang terbukti membayar, seperti CLIXSENSE... Akun payza saya udah keisi $5,05 cuman lihatin iklan dari CLIXSENSE. TANPA MODAL SEPESER-PUN!!! :D
    Kalo mau coba, ini linknya: http://www.clixsense.com/?4246745

    ReplyDelete
  2. tx sob...
    ane jg udh lama ikutan di clixsense ko', coba ente buka kategori penghasilan sampingan, ada tutorialnya di situ...hehehe

    ReplyDelete
  3. kalo sdh oke bisa di edit gak..dari personal starter ke personal pro???ato bikin lagi ya,,thx infonya

    ReplyDelete
  4. Bisa sob...silahkan klik my profile yang ada di pojok kanan atas, terus pilih Upgrade Account...Selanjutnya silahkan pilih Account yang sobat inginkan, dan lanjutkan step by step...
    Hanya beberapa langkah ko' sob...

    ReplyDelete
  5. Atau sobat bisa baca tutorial pada postingan yang ini:
    http://sursatria.blogspot.com/2012/08/upgrade-akun-payza-dari-personal.html

    ReplyDelete

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.