Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Sunday 20 May 2012

Trimurti Klik

Setelah postingan sebelumnya tentang Duitbux, postingan kali ini pun tak kalah menariknya dengan postingan sebelumnya. Cara kerja sistem ini pun sama dengan sebelumnya, yaitu PTC (Paid To Click), kita akan mendapatkan bayaran atas iklan yang kita klik.

Untuk cara pendaftaran, cara melihat penghasilan kita, ataupun yang lain sama dengan postingan sebelumnya. Bagi yang belum tau silahkan baca Duitbux.

Untuk mendaftar klik di sini. Semuanya gratis. Kelebihan PTC ini dari PTC yang sebelumnya saya posting adalah dalam PTC ini kita akan mendapat bonus Rp500 saat mendaftar. Selain itu, iklan yang akan kita klik nilainya lebih tinggi bila dibanding dengan PTC sebelumnya. Di sini untuk meber standar (gratisan) paling tinggi bisa memperoleh Rp100 / klik, namun di PTC sebelumnya hanya Rp25 / klik.

Untuk memperoleh sampingan yang lebih besar, ikut saja kedua-duanya, jadi kita bisa mendapatkan penghasilan dari dua tempat secara gratis. Tertarik? Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.