Selamat Datang, Semoga Apa Yang Kita Baca Bisa Memberikan Manfaat Untuk Kita Semua

Thursday 24 May 2012

Melihat Seluruh Postingan Dalam Suatu Kategori / Label

Mungkin ada banyak di antara kita yang masih bingung bagaimana cara kita melihat seluruh postingan yang ada dalam suatu label/kategori. Atau mungkin malah sobat sendiri yang kebingungan? Ehehehe...saya sendiri juga bingung ko', hohoho :D

Berikut saya contohkan untuk melihat seluruh isi postingan yang ada dalam suatu label/kategori:

1. Dalam hal ini kita akan melihat isi dari kategori "wirausaha", karena kebetulan sekali ada tugas kewirausahaan di kampus, hihihi. Klik Label wirausaha.


2. Di bawah postingan, ada tiga pilihan untuk melihat seluruh isi postingan yang ada di label ini. "Postingan lebih baru", untuk melihat postingan sebelumnya, "postingan lama" untuk melihat postingan / judul berikutnya, dan "beranda" untuk kembali ke halaman awal suatu blog/website.




0 comments:

Post a Comment

Bila ada link download yang rusak, cobalah ulangi lagi dengan klik link tersebut (link yang ada di postingan) dan tunggu sampai ada tulisan "Skip Ad" di pojok kanan atas, jangan klik "skip Add" tersebut, tapi drag "skip Ad" tersebut ke Address bar, lalu enter. Apabila cara ini masih tidak bisa, mohon tinggalkan komentar agar bisa segera diperbaiki.